Tuesday 14 August 2018

Software Edit Video di komputer

1. Corel Video Studio

Hasil gambar untuk gambar corel video studio

Untuk aplikasi edit video untuk PC selanjutnya kini hadir dengan Corel Video Studio. Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak aneh dengan perusahaan Corel yang membesut software editing video satu ini. Aplikasi Corel Video Studio sudah cukup terkenal dengan software penyunting video.Dalam aplikasinya, Corel Video Studio memberikan kemudahan dengan interface yang terbilang sederhana dan simple. Tak hanya itu saja, Corel Video Studio bisa dibilang juga sebagai salah satu aplikasi edit video yang canggih.Dengan kemudahannya itulah cocok untuk para pemula untuk menyunting video. Jika berminat menggunakannya, Anda bisa klik di sini untuk mendapatkan aplikasinya.

2. Adobe Premiere Pro

Produk aplikasi yang dikeluarkan oleh Adobe ini memang sangat mengesankan, dan bisa dipastikan bagi sobat yang sudah berpengalaman dalam hal multimedia pastinya sudah mengenal produk yang satu ini. memiliki fitur yang lengkap dan bisa di integrasikan dengan produk Adobe yang lain seperti Photoshop dan After Effects. Adobe Premiere sudah banyak digunakan oleh kalangan profesional dalam dunia multimedia.

3. VideoPad

Jika Anda mencari Software Editing Video yang bisa dengan cepat memotong fragment maka VideoPad jawabannya. Program ini simpel dan memiliki fitur yang terbatas, seperti namanya.
Meski begitu VideoPad tetap memiliki setidaknya 50 visual effect, Chroma Key, teks overlay, basic audio editor dan penyetabil footage yang goyang. Selain itu kamu juga bisa membuat voiceover dan menambahkan subtitel pada video Anda.
Untuk versi free, antarmukanya terlihat familiar untuk yang biasa memakai MovieMaker. Sedangkan keuntungan dari versi berbayar adalah adanya kemampuan untuk mengedit beberapa video secara simultan dan menggunakan plug-in eksternal.
  • Export options: AVI, WMV, MPG, 3GP, MP4, MOV, direct upload to Youtube, Flickr or Facebook
  • Keuntungan : Mudah menginstal, antarmuka clean, editing dengan sistem drag and drop
  • Kekurangan : Minimnya dokumentasi dan support. Video yang diekspor agak berkurang kualitasnya namun kemungkinan tidak tampak di layar yang kecil.

0 comments: