Tuesday 4 December 2018

Download Game Summertime Saga 0.15.3 Free




Summertime Saga adalah game simulasi kencan atau kehidupan dimana kamu akan diberikan pilihan berupa dialog untuk menentukan jalan cerita. Hampir mirip dengan Galge atau Visual Novel intinya pakai sistem Your Choice Dialog. 

Sinopsis
Bertempat di kota pinggiran kecil, seorang pemuda yang telah menyelesaikan pendidikan SMA dan segera mendaftar ke perguruan tinggi, dia sangat terpukul dengan kematian Ayahnya. Tak hanya itu saja, setelah ia mengetahui bahwa keluarganya ternyata berhutang budi kepada sekelompok penjahat, menjadikan masalah tambahan baginya.
Review Singkat

Seperti yang saya bilang tadi, game ini terdapat konten SEX / Seks dan hanya boleh dimainkan untuk orang yang sudah berusia 18 Ke atas, jadi jika belum berumur 18 keatas, saya sarankan untuk tidak bermain game ini, tapi jika kalian ingin memainkan ya saya monggo saja tidak melarang.

Game ini sangatlah lengkap dengan berbagai macam pilihan dan alur cerita yang disajikan, visual ena enanya pun juga mantap tidak hanya sekedar gambar 18+ aja, namun terdapat animasi dan ekspresi yang diberikan oleh karakter masing masing. Namun game ini tidak mendidik sekali, karena Ibunya sendiri juga di ena ena, bahkan hampir semua karakter di game bisa di ena ena.

Unsur NTR atau Nikung Tanpa Rem juga terdapat dalam game ini, pasalnya pacar teman sendiri bisa juga di ena ena. Mungkin bagi kamu yang jones bisa memainkan game ini sebagai persiapan awal untuk melangkah kedepanya. 



0 comments: