Monday 20 August 2018

Download GOM Player


Disini, kita akan membahas sedikit tentang kelebihan yang terdapat dalam software GOM Player. Tentunya kalian pasti sudah tahu apa itu software GOM Player. Mungkin ada beberapa orang dari anda yang sudah tahu apa itu GOM Player, tetapi sulit untuk mejelaskannya. Nah, disini kita akan membahasnya.
Gom player adalah, singkatan dari Gretech Online Movie Player adalah suatu media player untuk microsoft windows. Di negara Korea Selatan, media player yang dipopulerkan adalah GOM-TV. Di negara Korea Selatan (Gretech Corporation Korea Selatan) juga sudah menciptakan file Flv yang bisa dimainkan pada GOM Player ini.
Di dalam perangkat lunak GOM Player ini, sangat banyak codec-codec yang terdapat disini. Jadi anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengistal codec-codec yang terpisah untuk menenton atau memainkan banyak video. Contoh dari beberapa codec yang terdapat pada GOM Player ini adalah, DivX, FLV1, OGG, MP4, XviD, AC3, H263 dan masih banyak lagi.

Cara Install:
1. Siapkan software aplikasi GOM Player.

2. Setelah kalian download, silakan buka filenya. Double klik ya..
3. Lanjut, kita klik "NEXT"..

instal gom player di windows

4.Disini kita diminta untuk menyetujui segala aturan dan ketentuan dari pihak GOM, klik saja "I Agree" atau "Saya Setuju"..

install gom player

5.Sekarang kita harus memilih berkas apa saja yang bisa diputar. Jadi biarkan saya seperti pengaturan standartnya agar semua file dapat diputar dengan GOM Player. Klik "NEXT"..

komponen

6. Pilih tempat instalasi GOM Player. Biasanya di Disk C yah.. Untuk memilihnya klik Browse.. Dan untuk melanjutkan ke proses penginstalan berikutnya klik "Install"..

gom player

7. Kita tinggal menunggu proses penginstalan selesai..

gom player

8. Klik "Finish" dans elamat aplikasi GOM Player telah terpasang di komputer atau laptop milik kamu..
gom player

0 comments: