Saturday 8 December 2018

Fitur-Fitur Terbaru FIFA 2019


Video game FIFA 19 makin dekat dengan waktu peluncuran. Tepatnya, game FIFA 19 mulai bisa dimainkan oleh para fans secara resmi sejak tanggal 28 September 2018 mendatang. Sejumlah fitur dan perubahan terbaru dari game yang menampilkan gaya permainan sepak bola ini pun sudah diumumkan.
Menariknya salah satu kejuaraan paling bergengsi di dunia sepak bola, Champions League hadir dalam game FIFA 19. Perlu diketahui, sebelumnya Champions League dengan lisensi resmi hanya dipegang oleh franchise Pro Evolution Soccer milik Konami.
Tetapi bukan hanya Champions League unggulan yang ada di FIFA 19. Banyak hal-hal baru yang dipersembahkan oleh EA untuk memuaskan para fans. Apa saja fitur terbaru dari FIFA 19? Simak ulasannya berikut ini!

50/50 Battles

Bagi yang belum mengetahui, fitur ini memungkinkan para pemain untuk mendapatkan bola yang berada di luar jangkauan dengan perbandingan setara. Alhasil berkat adanya kondisi 50/50 pertarungan di udara bisa menjadi lebih sengit. Respon pemain serta kemampuan pemain bola di FIFA 19 akan terbagi rata.

Timed Finishing

Timed Finishing adalah salah satu fitur terbaru yang dipersembahkan untuk FIFA 19. Fitur ini berhubungan dengan mencetak gol. Timed Finishing dapat diaktifkan ketika pemain menekan tombol untuk melakukan tendangan ke arah gawang dua kali dengan jangka waktu tertentu. Bila terukur dengan baik, bukan tidak mungkin bola yang melengkung tajam ke arah pojok gawang akan tercipta. Tetapi sebaliknya, kalau tidak bisa mengendalikan Timed Finishing, bola akan melambung jauh ke arah yang tidak tentu.

0 comments: