Monday 20 August 2018

Perbedaan Microsoft Office 2016 Dengan Microsoft Office 365



Microsoft Office 2106


Hasil gambar untuk gambar microsoft office 2016

Office 2016 juga dijual sebagai skema pembelian satu kali, yang berarti Anda membayar biaya sekali di muka untuk mendapatkan aplikasi Office pada satu komputer. Skema pembelian satu kali tersedia untuk PC (seperti Office Home & Student 2016) dan Mac (seperti Office Home & Student 2016 untuk Mac). Skema pembelian satu kali tidak memiliki opsi pemutakhiran, yang berarti jika berencana untuk memutakhirkan ke rilis utama berikutnya, Anda harus membelinya dengan harga penuh.Office 2016 sendiri hanya menyajikan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote  tanpa Outlook, Publisher, dan Access  serta tanpa panggilan gratis Skype. Sobat hanya dapat menggunakan Office 2016 di satu PC/Mac  dengan kapasitas 5GB OneDrive – tanpa upgrade gratis. Office 2016 dapat dibeli sekali beli dengan harga $149.99, dan dapat digunakan untuk selamanya, namun tanpa upgrade gratis.Updates build sendiri untuk Office 2016 masih terus rutin berjalan, dan dapat di-download secara gratis oleh pengguna Office 2016. Jadi, hanya upgrade tahunan saja (2016 ke 2018/2019) yang tak bisa didapatkan pengguna Office 2016 secara gratis.

Microsoft Office 365


Hasil gambar untuk gambar microsoft office 365

Office 365 merupakan layanan langganan yang memastikan Anda selalu memiliki alat terbaru dari Microsoft. Terdapat paket Office 365 untuk penggunaan di rumah dan pribadi, serta bisnis kecil dan menengah, perusahaan besar, sekolah, dan nirlaba.
Semua paket Office 365 untuk penggunaan di rumah dan pribadi mencakup Office 2016 dengan aplikasi Office yang tidak asing lagi seperti Word, PowerPoint, dan Excel yang terinstal lengkap, serta penyimpanan online tambahan, dukungan teknis yang sedang berlangsung tanpa biaya tambahan, dan banyak lagi. Anda dapat memilih untuk membayar langganan secara bulanan atau tahunan, dan paket Office 365 Home memungkinkan untuk berbagi langganan tersebut hingga dengan empat anggota keluarga.
Sebagian besar paket Office 365 untuk bisnis, sekolah, dan nirlaba menyertakan aplikasi yang terinstal lengkap, tetapi Microsoft juga menawarkan paket dasar dengan versi online Office, penyimpanan file, dan email. Putuskan apa yang paling sesuai bagi Anda: Bisnis lebih kecil, Perusahaan, Sekolah, atau Nirlaba.
Microsoft Office 365 juga sangat mudah digunakan bagi orang yang awam. Selain itu untuk berlangganan pengguna dapat memilih dengan membayar biaya langganan bulanan atau untuk membayar selama satu tahun. Kelebihan Office 365 pengguna akan mendapatkan versi baru aplikasi Office seperti Word, Excel, Power Point dan Outlook seperti pada Office 2016 akan tetapi pada Office 365 pengguna akan mendapatkan aplikasi tambahan seperti Access dan Publisher. Pada Office 365 aplikasi Office akan terus menerima upgrade atau pembaruan fitur terbaru dari Microsoft. Dengan Office 365 pengguna dapat menginstal aplikasi desktop Office hingga ke 5 komputer yang berbeda. Pada Office 365 terdapat fitur ekstra pengguna juga dapat menginstal aplikasi Office di tablet atau smartphone sebanyak 5 perangkat. Office 365 juga menyediakan penyimpanan file secara online menggunakan cloud melalui OneDrive sebesar 1 TB per pengguna, sehingga file aman dan file tersebut dapat diakses dari mana saja. Selain itu Office 365 mendapatkan dukungan teknis tanpa biaya selama masih berlangganan Office 365

0 comments: